Palembang, Indo Merdeka – Kegiatan bakti sosial TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang, yang dilaksanakan hari ini, antara lain Pengobatan Gratis, Sunatan Massal, Pelayanan KB dan Donor Darah.

Salah satunya yakni pengobatan gratis, yang banyak diminati oleh warga sekitar, hingga tadi pagi pukul 10.40 wib sudah ada sekitar 35 warga yang mendaftar di posko yang sudah tersedia.

Tumina, 53 tahun, mengatakan datang kesini untuk beorbat maag yang sudah diderita lama, cek tekanan darah juga.

“Sangat terbantu, jadi tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke puskesmas. Dan pelayanan disini juga baik dan ramah-ramah,” katanya

“Saya kan sudah tua, jadi terbantu dengan kegiatan ini, semoga yang membantun kegiatan ini bisa membantu warga lainnya,” ulasnya

Kolonel Inf Heny setyono, S.psi, M.Si Dandim 0418/Palembang menyampaikan kegiatan pengobatan gratis ini salah satu yang kegiatan yang harus dilaksanakan karena siapapun membutuhkan pengobatan.

“Pengobatan gratis ini lah yang akan lebih membantu warga, apalagi yang sudah tua  tinggal disekitar ini sangat membantu mereka untuk mendapat pelayanan pengobatan gratis,” tutupnya (Putri)

Bagikan: