Palu, Indo Merdeka – Lagi, Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, menerima Audiensi Kalan BPK Perwakilan Sulteng Slamet Riady, di Ruang Kerja Gubernur , Selasa (2/3/2021) pagi.

Pada kesempatan itu , Kalan BPK Perwakilan Sulteng, Slamet Riady , menyampaikan ucapan Terimakasih atas waktu yang diberikan Gubernur , sekaligus perkenalan semoga BPK diwilayah ini dapat memberikan dampak baik dalam tata kelola keuangan daerah sesuai dengan Misi BPK ” Berkwalitas dan Bermanfaat “.

“Nanti kalau ada temua kita harus dikomunikasikan agar mendapatkan pemahaman bersama, saya berharap kita bisa berdiskusi terhadap pengelolaan keuangan khususnya pengelolaan bansos dan Dana Bencana,” beber Slamet.

Pada kesempatan itu, juga Kalan BPK mengapresiasi Pertumbuhan Ekonomi Sulawesi Tengah bisa mencapai diatas 4 % pertumbuhan tertinggi di wilayah Sulawesi . 

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, menyampaikan trimakasih atas kunjungannya dan kami berharap kiranya  Kalan BPK dapat membantu pihak di daerah didalam pembinaan tata kelola keuangan yang baik.

Serta mengharapkan kalau ada temuan administrsi agar dapat komunikasikan dan dapat diperbaiki dengan harapan temuan administrasi tersebut dapat terselesaikan dengan baik sesuai ketentuan .

“Harapan saya kiranya Sekda dan Kepala BPKAD agar terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan BPK,” pinta Gubernur. (Ibrahim)

Bagikan: