Palembang, Indo Merdeka  – Sebagai bentuk perhatian dan juga untuk mengecek kesehatan anak-anak yang ada di Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, Kodim 0418 Laksanakan Posyandu.

Kegiatan posyandu yang bekerjasama dengan dinas kesehatan dan puskesmas setempat, melaksanakan pemeriksaan kesehatan anak, memerhatikan gizi anak yang ada di sana.

Poskotis TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang, menjadi tempat dalam kegiatan posyandu bagi anak-anak di Kampung Sungai Jawi.

Para orangtua, terlihat sangat merespon baik dengan membawa anak-anak mereka guna diperiksa. Sang anak juga terlihat senang, terlebih selain diperiksa kesehatan dan juga gizi, anak-anak ini juga mendapat sejumlah makanan bergizi dan juga susu.

Dansatgas TMMD ke 110 yang juga Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dalam kegiatan TMMD ini.

“Kami bekerjasama dengan instansi terkait untuk melakukan pemeriksaan kesehatan anak-anak yang ada di lokasi TMMD,” katanya. (Putri)

Bagikan: