Palembang, Indo Merdeka – Guna optimalisasi pemasangan gorong-gorong air, hari ini mulai dilakukan pengecoran pada sisi atas gorong gorong tersebut.

Pada target sasaran pembangunan fisik TMMD ke 110 Kodim Palembang yang pada tahun ini dilaksanakan di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni,

dimana salah satunya merupakan pemasangan gorong gorong guna mengatur lalulintas air di kanal kanal milik warga kampung Jawi

Pada hari ini terlihat satgas TMMD dan warga kampung Jawi tengah lakukan pengecoran pada sisi atas dari pemasangan gorong gorong air tersebut, dengan menggunakan alat berat pengerjaan tersebut terlihat tinggal menunggu kering saja.

Di katakan DANSSK satgas TMMD kapten Infanteri Winarto, penggunaan alat berat tersebut guna mempercepat proses pengerjaan tersebut.

” Alhamdulillah hari ini, kita mulai lakukan pengecoran bagian atas dari gorong gorong, sebab kita lakukan pengecoran agar pemasangan gorong gorong tersebut tidak mengalami pergeseran jika hanya di timbun dengan tanah,” ungkapnya (Putri)

Bagikan: