Palembang, Indo Merdeka – Pertandingan voli yang diadakan pada akhir pekan lalu oleh satgas TMMD-110 Kodim 0418 kota Palembang di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni, sebagai ajang silaturahmi antara Satgas TMMD dan warga kampung Jawi. Ternyata menjadi aktivitas olahraga rutin warga kampung Jawi di saat sore.

Seperti pada hari ini, lapangan voli yang tepat berada di depan pos kotis satgas TMMD, di manfaatkan oleh anak anak warga kampung Jawi untuk berolahraga sore hari.

Hal ini tentu, menjadi hiburan bagi satgas TMMD di sore hari saat telah selesai pada pengerjaan target sasaran pembangunan fisik TMMD.

Dengan antusias dan semangat dari anak anak kampung Jawi saat bermain voli menjadi tontonan sembari menunggu waktu sholat magrib tiba.

” Senang rasanya, inisiatif kita mengadakan pertandingan bola voli akhir pekan lalu, menjadi rutinitas olahraga sore warga kampung Jawi, seperti yang kita lihat anak anak yang sore ini bermain voli jadi tontonan satgas sembari menunggu waktu sholat magrib,” ungkapnya (Putri)

Bagikan: