Donggala, Indo Merdeka – Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan, S.I.P.M.T beserta Jajaran meninjau langsung kampung tangguh yang ada di Desa Labuan yang merupakan agenda rutin.

Kapolres Donggala menghimbau agar tetap dalam PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Kamis (18/3/2021).

Kegiatan berlangsung mulai pukul 11.40 Wita di Posko Kampung Tangguh Mutiara Desa Wani Satu yang disambut Muspida setempat.

Kapolres Donggala lanjutkan dengan kunjungan ke tempat isolasi mandiri, lokasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) warga setempat dan mengunjungi studio Radio Desa 99 FM.

Kunjungan kerja juga dilanjutkan ke lokasi yang akan dilaksanakan peletakkan batu pertama Semen Conch pada hari. Kamis tanggal 18 Maret 2021 yang berada diwilayah hukum Polsek Labuan.

Kapolres Donggala disela-sela kunjungan juga menyampaikan dengan adanya sistem sudah terbangun harus lengkap dan tentunya fasilitas yang tersedia cukup memadai.

“Kami harapkan peran serta masyarakat semakin meningkat dan bisa menumbuhkan kesadaran untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan didukung sikap gotong royong masyarakat sehingga di kampung tangguh ini tidak hanya sehat tetapi juga aman,” pungkasnya. (IBM)

Bagikan: