Palembang – Lanud Sri Mulyono Herlambang gelar doa bersama dalam rangka Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I dan Trisula Perkasa Kopasgat dari tanggal 23 Mei s.d 31 Mei 2023 mendatang, Jumat (26/5/2023).

Doa bersama tersebut diikuti oleh seluruh pelaku Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I dan Trisula Perkasa Kopasgat TA. 2023 termasuk seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), bertempat di Masjid Al-Askariyah Mako Lanud SMH.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang
Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., mengucapkan selamat datang di Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang kepada seluruh crew dalam Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I dan Trisula Perkasa Kopasgat TA. 2023 kali ini.

Selanjutnya Danlanud SMH mengatakan bahwa Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I dan Trisula Perkasa Kopasgat ini terselenggara guna meningkatkan kemampuan TNI Angkatan Udara khususnya di jajaran Koopsud I.

Pimpinan dan kita semua berharap, semoga dalam pelaksanaan latihan kali ini dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana, “hal terpenting adalah utamakan safety dalam pelaksanaan latihan ini, semoga seluruh pelaku latihan dan pendukung lainnya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,”kata Danlanud SMH.

Bagikan: