Palembang – Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan (Kwarda Sumsel) H Riza Fahlevi Hadiri sekaligus Membuka kegiatan Training Of Trainers (ToT) Penguatan Asessor di Wisma Atlet Jakabaring Sport City, Palembang pada Senin (12/6/2023).

Mengawali sambutannya, Kak Riza memberikan apresiasi pada Training Penguatan Asessor Kwarda Sumsel, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia Training Of Trainers Penguatan Asessor pada kwartir daerah Sumatera Selatan.

“Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, 11-13 Juni di wisma atlet jakabaring Palembang dengan tujuan Penguatan Asessor Kwarda Sumatera Selatan,” katanya.

Lebih lanjut, Kak Riza berharap adanya PERBAIKAN dalam penguatan Asessor tersebut  berharap adanya PERBAIKAN (Profesional, Efektif dan Efisien, Realistis dan Realita, Belajar, Amanah, Inovatif, Kekeluargaan dan Kekompakan, Administrasi dan Niat) yang dapat di wujudkan di Puslitbang Se-Kwarda Sumsel.

Hadir pada pembukaan tersebut Kepala Puslitbangnas Gerakan Pramuka dan pemateri dari kwarnas, Jajaran Pengurus Kwarda Sumsel, Puslitbangda Sumsel serta para pengurus Puslitbangcab se-Kwarda Sumsel.

Bagikan: