Palembang – Muscab ke IX BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia Kota Palembang 30 Mei 2024 di hotel Amaris Palembang yang mengusung tema “Dengan Muscab Gapensi menuju profesionalitas komitment tinggi dalam bidang jasa konstruksi” di buka secara resmi oleh Ketua Umum BPD Gapensi Sumatera Selatan Mayumi Itsuwa BA.

Dalam sambutannya Mayumi Itsuwa mengapresiasi 5 tahun perjuangan kepengurusan BPC Gapensi Palembang sampai dengan hari ini yang sebentar lagi akan demisioner, juga dihimbau untuk kepengurusan kedepan agar lebih meningkatkan apa yang sudah dicapai oleh kepengurusan sebelumnya.

Dalam acara tersebut Andika SH Kembali terpilih untuk kedua kalinya menjadi Ketua BPC GAPENSI Kota palembang periode 2024 – 2029. Andika menjelaskan melalui muscab BPC gapensi kota palembang hari ini berharap agar dapat mengevaluasi keorganisasian serta dapat meningkatkan pelayanan dibidang kepengurusan sertifikat badan usaha serta bidang jasa kontruksi agar lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

Lanjutnya, dalam waktu dekat Gapensi Kota Palembang akan melakukan audiensi kepada pemda kota palembang agar dapat bersinergi dengan pemerintah guna tercapainya peningkatan pembangunan diwilayah kota palembang khususnya.

“Harapan kita Pemda Kota Palembang dapat melibatkan Gapensi Kota Palembang dalam pelaksanaan pembangunan yang ada diwilayah kota palembang,” tutupnya.

Bagikan: