Palembang – Menyambut bulan Juni hingga Juli 2024 Anda, Hotel Santika Radial Palembang menyajikan berbagai menu special yang dapat menambah selera makan Anda.

Lezatnya Colenak, dan kenikmatan rasa Kopi Bagel, serta makanan ringan seperti lumpia ayam danayam gulung menjadi menu sajian baru di hotel kami.

Colenak, kudapan berbahan dasar peyeum dan gula merah.Manisnya cita rasa Sunda! Colenak, jajanan manis yang mampumembangkitkan kenangan masa kecil kita dulu, dengan harga yang cukup terjangkau Rp 25,000,-nett/porsi.

Selain itu, kami menyediakan makanan ringan seperti lumpia ayam Rp 35,000,-/porsi  dan ayam gulung dengan harga Rp 30,000,-/ porsi.

Tidak hanya itu, kami juga menawarkan kopi yang punya citarasa khas dan mendalam yaitu kopi bagel. Metode penyeduhan kopi yang menggunakan alat khusus yang disebut phin.

Proses pembuatan kopi ini sederhana namun memerlukan kesabaran, karena air panas dituangkan perlahan-lahan melalui bubuk kopi, menciptakan tetesan yang penuh cita rasa. Harganya relative terjangkau, cukup dengan Rp 35.000,-/nett anda sudah dapatmenikmati Kopi Bagel. Promo ini tentunya hanya anda dapatnikmati khusus di bulan Juni hingga Juli 2024.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite.

Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihanutama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Jika anda berkenan untuk mencicipi menu sajian terbaru danpromo harga kamar di bulan ini, anda dapat menghubungi (0711) 555 6655, email di [email protected] atauAnda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembangdi jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkan kedatanganya.

Bagikan: