Palembang – Tanpa kenal lelah, Airmen Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang tampak menggendong jamaah haji kloter pertama debarkasi Palembang saat tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB II) Palembang, Minggu (23/6/2024).

Jamaah haji berjumlah 450 jamaah asal Musi Banyuasin (Muba) dan Palembang tersebut telah kembali ke tanah air setelah melaksanakan ibadah haji tahun 2024.

Komandan Lanud SMH Palembang Kolonel PNB Rizaldy Efranza, S.T, M.N.S.S., melalui Kadisops Lanud SMH Letkol Pom Lukman Khakim beliau mengucapakan selamat datang kembali ke tanah air kepada jamaah haji asal Sumsel yang telah landing dengan aman di bandara SMB II Palembang.

Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa Lanud SMH Palembang selalu siap membantu setiap saat dalam pengamanan di bandara mulai dari pemberangkatan jamaah calon haji hingga kedatangan.

“Karena wilayah bandara SMB II Palembang ini juga merupakan bagian dari aset Lanud SMH, sehingga Lanud SMH turut berupaya semaximal mungkin dalam menjaga keamanannya, karena Lanud SMH terus berkomitmen akan terus bermanfaat bagi warga masyarakat,”kata Komandan Lanud SMH.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut EGM PT. Angkasa Pura II Palembang, Kepala Bea Cukai Palembang, Kepala Balai Karantina Kesehatan Palembang, perwakilan dari Imigrasi Palembang, Kemenag Provinsi Sumsel dan juga Perwira Staf dan anggota Lanud SMH terkait lainnya.

Bagikan: