Muara Enim – Babak baru Pilkada Muara Enim kian terlihat bagi pasangan ESA (Edwin-Suryadi) dimana pasangan ini terus kebanjiran simpati dan dukungan dari berbagai elemen serta tokoh masyarakat. Selasa, (16/7/2024).

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel Ridwan Hayatuddin di dampingi sekretaris dan pengurusnya mengapresiasi langkah Edwin Mauladi maju di Pilkada Muara Enim dan menitipkan visi kerukunan serta pencerahan umat jika kelak terpilih.

Selaras dengan itu, H. Nurul Aman SH mantan Wakil Bupati Muara Enim dua periode mendukung penuh Edwin Maulidi maju dalam Pilkada Muara Enim 2024.

Sebelumnya, juga H Ardiansyah tokoh Pemuda Muara Enim, mantan ketua KNPI Muara Enim sekaligus mantan Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Muara Enim memberikan dukungan dan supot suara dari relawan independent sebanyak 40 ribu KTP.

Terbaru Sonny Novandi mantan ketua relawan Poros Baru untuk Ganjar Mahfud bersama seluruh relawan kecamatan dan desa telah meleburkan diri bergabung ke relawan keluarga ESA.

Kendati demikian , meski kebanjiran dukungan pasangan ESA tidak merasa jumawa dan tetap meluncur ke bawah dengan segmen masing masing.

Hal itu karena tak luput dari sosok Edwin yang mudah di kenal oleh masyarakat arus bawah dengan pendekatan nya berbagai elemen lintas generasi dengan Visi dan Misi yang telah di siapkan nya kepada masyarakat Muara Enim berkeyakinan dapat membawa Kabupaten Muara Enim untuk lebih maju.

Selaras dengan itu, Ust Suryadi figure yang di kenal agamis sekaligus sejuk menjadi pasangan pas sebagai putra Daerah memberikan harapan baru dalam perubahan menuju Kabupaten Muara Enim lebih baik dan maju.

Sementara utu, Meilani putri kordinator relawan keluarga ESA mengatakan ” ledakan bom waktu tinggal menunggu detiknya, setelah relawan bekerja, dukungan tokoh kian masif, mesin partai bergolak, tagline Muara Enim Bersih kian bersinar, sosok Edwin yang berkarakter, popularitas Ust Suryadi yang sudah membumi dan injur timenya nanti muncul program jadul implementasi unggul, tentulah menjadi modal dasar kemenangan ESA ,” tutur nya.

Lanjutnya, Putri mengungkapkan, Perjuangan pasangan ESA tersebut mengingatkan kita akan kegigihan Muhammad Al Fatih dalam menaklukkan konstantinopel.

Dengan menjunjung tinggi nilai tauhid dalam tagline ESA berati pasangan ini telah menyerahkan segala urusan perjuangan kepada Allah yang ESA, heroik serta dramatisnya kisah Harun dan Musa di tambah kisah ketulusan pengorbanan Ismail dan Ibrahim.

” Semoga saja menghantarkan pasangan Esa Kepada kemenangan istimewa di Pilkada Muara Enim seperti kisah penaklukkan konstantinopel oleh Muhammad Al Fatih, besar harapan kami, pasangan ESA dapat menjadi harapan baru bagi masyarakat Muara Enim menuju Muara Enim lebih baik lagi,” tukasnya. (Deri)

Bagikan: