Palembang – Pentingnya kesehatan bagi keluarga, Airmen Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang beserta keluarga menerima materi penyuluhan edukasi kesehatan dengan materi Family Mental Health yang digelar di gedung Bimasakti Lanud SMH dengan pemateri dari Tim Kesehatan RS. Ernaldi Bahar Palembang, Rabu (17/7/2024).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud SMH Ny. Rani Rizaldy Efranza mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas berkenannya hadir tim penyuluhan kesehatan RS. Ernaldi Bahar Palembang yang nantinya akan memberikan penyegaran bagi warga Lanud SMH betapa pentingnya menjaga kesehatan mental bagi keluarga.

Ini materi yang sangat menarik sekali, dan beliau berharap agar anggota Lanud SMH dan keluarga dapat menyimak dengan baik selanjutnya bisa bertanya kepada narasumber nanti, kata Komandan Lanud SMH.

Sebagai narasumber adalah dr. Seiska Mega, Sp.K.J., M.Sc., dan Bapak Iwan Adhyantoro, SKM., M.Kes., dari RS. Ernaldi Bahar Palembang dengan Moderator Ibu Rita Apriani, S.Kep, Ns.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Para Kepala Dinas dan Pejabat List A, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud SMH, Ibu-Ibu Pengurus dan anggota PIA Cabang 10/D.I Lanud SMH serta perwakilan dari Manajemen RS. Ernaldi Bahar Palembang Bapak Ns.Dedi Suwandi, S.Kep.

Bagikan: