MUARA ENIM – Sebagai Putra Daerah dan menitih karier dari nol hingga saat ini bukan lah mudah bagi seorang Ahmad Devi Maulidi hingga puncak nya tahun 2024 diri nya tertantang maju dalam Pilkada Muara Enim tahun 2024-2029.

Devi menceritakan, Ia mengawali karier dalam roda kehidupan nya menjadi tukang las pada tahun 1993 pada CV Bumi Waras Lampung setelah menamatkan sekolah di yayasan Bakti Prabumulih tahun 1993.

Kemudian, mencoba peruntungan lebih baik ia kembali ke Prabumulih menjadi salesaman di Panca Motor dari tahun 1995 setelah itu ditugaskan di Tugu Mulyo Mesuji Januari tatun 1999 dan amanatkan dipindah tugaskan sebagai kepala cabang Panca Motor Muaraenim sampai dengan sekarang.

” Selama 1 tahun saya pernah menitih karier menjadi tukang las dan kemudian berabalih menjadi selesman motor bertahun-tahun lama nya, namun semuan nya ku jalani dengan iklas, karena saya berprinsif Tuhan tidak akan mengubah nasib sesesorang kecuali ia sendiri mengubah nya ,” kata Devi Maulidi kepada media ini. Senin, (22/7/2024).

Di tanya media ini, apa yang mendorong nya dan memotivasi maju dalam Pilkada Muara Enim 2024. Devi menjelaskan, sebagai putra daerah ia tertantang ingin mencoba berkontribusi membangun Kabupaten Muaraenim dengan modal pengalaman nya sebagai pengusaha puluhan tahun. Ia berkeyakinan mampu bersama pasangan nya nanti membangin Muara Enim lebih maju lagi.

” Apa bila masyarakat memberikan amanah itu nanti, janji tidak sebagai janji saja, namun akan saya buktikan itu kepada masyarakat dan akan saya wakafkan diri saya untuk mengabdi kepada Masyarakat ,” tukasnya.

Berikut profil Ahmad Devi Maulidi
Nama : Ahmad Devi Maulidi
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat, Tanggal Lahir : Prabumuli, 11– 04 – 1975
Agama : Islam
Alamar : JL. PETROSIA RT/RW: 000/000 KEL. PASAR I KEC. MUARA ENIM KAB. MUARA ENIM

Status Perkawinan : Kawin
Nama Ayah : Imron (Lubai )
Nama Ibu : Rosani (Prabumulih)
Ahmad Devi Mualidi memiliki Istri
Bernama DESIE ASRIYANI
Dan 3 orang anak
1. DEA AMANDA PUTRI (Sarjana Managemen)
2. DZAKI NUGRAHA SYAHPUTRA (Anggota Polri)
3. DIRRA AMALIA PUTRI

Kemudian, Ahmad Devi Maulidi

Pendidikan SDN 01 Prabumulih Tahun 1987, SMPN 01 Prabumuli Tahun 1990, SMA YAYASAN BAKTI PRABUMULIH Tahun 1993

PENGALAMAN PEKERJAAN
1. KARYAWAN PANCA MOTOR MUARA ENIM DARI TAHUN
1999 s/d SEKARANG

ORGANISASI
1. Ketua IMI (IKATAN MOTOR INDONESIA) DARI TAHUN 2018 s/d TAHUN 2020
2. Ketua Komunitas Mancing MUARA ENIM
3. Wakil Ketua Partai GOLKAR Bidang Bencana Alam Dari Tahun 2022 s/d Sekarang. (Deri)

Bagikan: