Muba, Indo Merdeka – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Musi Banyuasin periode 2024-2027 memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat Muba, H.M. Toha Tohet peduli UMKM dan masyarakat kecil.

 

 

Hal itu terlihat pada acara pelantikan HIPMI Muba periode 2024-2027 yang di gelar di pondok Kabupaten Muba Rabu 24 Juli 2024.

 

PJ. Bupati Muba, H.Sandi Palevi mengatakan bahwa sangat apresiasi dengan kehadiran organisasi HIPMI dalam kontribusi dalam pemikiran untuk peluang usaha dan UMKM di Kabupaten Muba.

 

“harapan semoga HIPMI ke depan terus dapat mengikuti kesuksesan yang telah dilakukan BPD HIPMI Sumatera Selatan dalam kepemimpinan H. Hermansyah mastari, SE,” ucap H.Sandi Palevi

 

Sementara itu, ketua umum BPD HIPMI Sumsel H. Hermansyah mastari, SE, memberikan apresiasi besar kepada PJ. Bupati, Forkompinda, Kejari, Polres Muba, dan tokoh masyarakat

 

” Terkhusus, H.Toha Tohet untuk memberikan dukungan agar HIPMI MUBA ke depan ini dapat melahirkan bibit-bibit pengusaha baru khususnya pengusaha daerah kabupaten Musi Banyuasin,” ujarnya saat memberikan kata sambutan pada pelantikan tersebut.

 

Menurut dia, HIPMI terbuka lebar untuk berkolaborasi dengan BUMD dan perusahaan lainnya yang melakukan kegiatan usaha di kabupaten ini.

 

Ketua Terpilih BPC HIPMI kabupaten Muba Dr.H. Donny meilano, S.HI.,M.Sy memberikan penghargaan kepada mereka yang peduli kepada Usaha mikro kecil menengah (UMKM) diantara penghargaan tersebut diberikan kepada bapak PJ. Bupati MUBA, Ketum BPD HIPMI Sumsel, BUMD Petro Muba, Tokoh masyarakat H. Toha Tohet yang juga peduli kepada ekonomi masyarakat kecil, semoga penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk terus peduli dan terus memberikan perhatian lebih ekonomi kerakyatan.

 

 

sebanyak 50-an pemuda yang memiliki latar belakang usaha terlihat antusias dan semangat bergabung dalam organisasi kepemudaan dan kewirausahaan tersebut terlihat dari berbagai kecamatan dan berbagai profesi bisnis semangat untuk berkontribusi dalam bidang usaha kepemudaan. (Ril)

Bagikan: