Palembang – Ketua Tim Pemenangan Ratu Dewa – Prima Salam (RDPS), H Ahmad Zulinto, S.Pd MM, meyakinkan kepada masyarakat, dan para relawan bila RDPS mendapatkan tiket untuk maju dalam konstelasi politik di Kota Palembang.

“Saya kabarkan bila PDIP sudah ke RDPS, dan itu telah melalui pleno di DPP PDIP, hanya saja hari baru satu yang diumumkan oleh DPP,”terangnya Mantan Asisten II Setda Kota Palembang melalui sambungan seluler, Rabu (14/8/2024).

Dirinya meminta para pendukung RDPS, untuk bersabar, bila tidak ada halangan hari Senin nanti akan diserahkan ke keputusan ke Ratu Dewa.

“Insya Allah hari Senin, B1 KWK akan diterima Pak Ratu Dewa dari DPP PDIP,”jelasnya.

Dilain itu, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Palembang RM Yusuf Indra Kesuma tidak membantah bila dukungan PDIP jatuh RDPS.

“Informasi yang kami dapat dari Mas Giri Ramanda selalu Ketua DPD, iya benar dukungan PDIP ke RDPS,”ungkap pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Palembang.

Terkait kapan penyerahan SKK DPP ke RDPS, Pria yang akrab disapa Indra Castrol ini tidak bisa memastikan.”Belum tahu kapan DPP akan menyerahkan,” jawabnya.

Untuk diketahui RDPS baru mengantongi, surat dukungan dari Partai Gerindra dengan jumlah 8 kursi, masih butuh 2 kursi lagi sebagai prasyarat untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Palembang.

Dan saat ini, baru ada dua bakal calon yang telah memenuhi persyaratan, Yudha Pratomo Mahyudin – Baharuddin dengan parpol pengusung Demokrat dan PKS, serta Fitrianti Agustinda – Nandriani Octarina dengan partai pengusung NasDem, PKB dan PAN.

Bagikan: