Muara Enim – Setelah secara resmi dan sah di usung oleh tiga Partai Politik (Parpol) sebagai kandidat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Muara Enim 2024. H. Edison SH M.Hum Calon Bupati Muara Enim dan Ir. Hj Sumarni Calon Wakil Bupati Muara Enim mantap deklarasikan siap maju pada Pilkada Kabupaten Muara Enim tahun 2024. Rabu, (28/8/2024).

Berdasarkan pantau an di lapangan, pada kegiatan Deklarasi yang di pusatkan di Gedung Serba Guna Dayang Rindu Muara Enim tersebut juga di ikuti di dampingi oleh 3 Partai Parpol yang mengusung nya di antara nya yaitu Partai Golkar, Partai PDIP dan Partai Nasdem bersama ratusan simpatisan dari kedua belah Cabup dan Cawabup dengan di lanjutkan Long March (berjalan kaki) menuju kantor KPU Muara Enim guna menyarahkan berkas persyaratan pencalonan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim 2024.

” Alhamdulillah baru saja kami dengan diantar oleh Parpol pengusung, hari ini seusai Deklarasi menyerahkan persyaratan untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Muara Enim tahun 2024 di KPU semua persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan telah kami serahkan ,” kata H. Edison SH M.Hum di dampingi calon Wakil Bupati nya Hj. Sumarni kepada sejumlah media.

Edison mengungkap kan, dengan mengucap rasa syukur dari Allah subhanahu wa ta’ala berkas yang telah di serahkan kepada KPU dinyatakan lengkap kemudian hal itu, lanjut Edison tak luput juga atas kerjasama semua tim yang Solid baik dari partai politik maupun komponen-komponen lain yang telah mendukung penuh untuk maju sebagai calon Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim.

Lebih jauh juga Edison juga mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Insan pers yang selalu menyebarkan dan menyuguhkan berita Kegiatan-kegiatan selalu positif dalam Pemilu Damai 2024.

” Mohon Doa dan dukungan nya segenap masyarakat Kabupaten Muara Enim agar kiranya dapat mendukung kami pada Pemilukada yang akan datang, dengan mengusung Visi Misi MEMBARA (Muara Enim Bangkit Rakyat Sejatera) Inshaa Allah dengan program yang telah kami siapkan akan membawa Muara Enim dari Ulu dan Ilir lebih Sejaterah lagi ,” tukasnya. (Deri)

Bagikan: