Mura Enim – Sebagai bentuk keseriusan komitmen kuat ingin membangun Kabupaten Muara Enim dari Desa ke Kota Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2024 Al-Shinta siap prioritaskan infrastuktur pemerataan pembangunan dari Desa ke Kota.

Dimana hal itu di ungkap kan oleh DR. H Ahmad Rizali MA Cabup Muara Enim 2024 di Posko Kemangan nya Jalan Proklamasi Dua Kecamatan Muara Enim kepada media ini. Jumat, (30/8/2024).

Dr H Ahmad Rizali menuturkan, dengan mengusung Visi dan Misi menuju Muara Enim SMART (Sejaterah, Maju, Amanah, Responsif dan Transparan) dari itu, harus di lakukan dengan keinginan komitmen yang kuat dan juga harus dukung oleh masyarakat agar semua nya dapat segera tercapai dan terwujud.

” Sesuai dengan Visi Misi kami dalam Pilkada ini Menuju Muara Enim SMART 2024-2029, Muara Enim harus Maju dan Sejaterah. Karena, Kabupaten kita ini merupakan Kabupaten yang besar suatu keniscayaan semua nya segera terwujud. Karena, semua nya ada di Kabupaten Muara Enim ini ,” tutur nya Dr. H. Ahmad Rizali MA mantan Pj Bupati Muara Enim 2024 tersebut kepada Media ini.

Lanjut nya, Dr H Ahmad Rizali menambahkan, dalam bidang-bidang lain dalam pertarungan Pilkada ini, semua program gagasan pihaknya telah tersaji di dalam Visi Misi Muara Enim SMART untuk di berikan kepada masyarakat nanti baik itu dalam sektor kesehatan, pendidikan, keagamaan muapun kesejateraan di masyarakat.

” Tentu nya akan ada skala Prioritas yang menjadi sorotan focus kami, karena telah menjadi PR Kabupaten ini bertahun-tahun tidak tuntas, yaitu apa bila nanti masyarakat memberikan amanah nya itu kepada kami untuk memimpin Muara Enim ini kedepan, kami akan membangun jalan khusus bagi angkutan kendaraan mobil batu bara agar tidak melintasi jalan umum, sehingga masyarakat tidak lagi terganggu oleh lalu lalang kendaraan tersebut ,” bebernya.

Dr H Ahmad Rizali menjelaskan, sebagai cermin nan kemajuan di Kabupaten Muara Enim agar dapat sejajar dari ketertinggalan Daerah lain. Jika terpilih nanti, pihak nya akan mendorong kembali untuk pembangunan jalan Tol Prabumulih-Muara Enim.

” Mohon Doa Dukungan nya oleh masyarakat untuk kami dapat menata Muara Enim ini lebih baik lagi dan maju, karena terlalu singkat waktu bagi saya sebagai Pj untuk menyelesaikan itu ,” jelasnya.

Di singgung media ini, banyak nya ke inginan di masyarakat Muara Enim, yang menginginkan Kabupaten Muara Enim memiliki pusat belanja modern dan rekreasi seperti Mall. Dr. H Ahmad Rizali menegaskan, hal itu Inshaa Allah dapat terwujud. ” Hal itu tidak lah sulit, Inshaa Allah akan kami wujudkan apa bila terpilih nanti, Dari itu, kami mohon Doa dan dukungan nya kepada masyarakat dalam Pilkada ini agar kami dapat menata dan membenahi Muara Enim 5 tahun kedepan,” tegasnya. (Deri)

Bagikan: