Muba, Indo Merdeka – H M Toha Tohet-Kyai Rohman mengelar Jalan Sehat yang dihadiri oleh ribuan masyarakat di lapangan Gelanggang Remaja Sekayu Pada, Senin (16/9/2024).

 

Tampak masyarakat yang memadati gelanggang Remaja Sekayu memulai start dan finis dengan semangat dan keceriaan

 

Pada jalan sehat ini terdapat pengundian kupon jalan sehat dengan hadiah utama 2 tiket umroh gratis, hadiah 2 unit motor, 2 unit sepeda listrik, 3 buah sepeda gunung, 3 buah Hp android, 2 buah kulkas, 5 buah kompor gas dan hadiah lainnya.

 

Calon Bupati Dan Wakil Bupati Muba 2024, H M Toha Tohet sangat menyambut antusias dengan kehadiran masyarakat.

 

“Kami terkejut melihat antusiasme masyarakat Muba, terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya dalam jalan acara jalan sehat yang kami gelar, Saya Dan Kyai Rohman berharap dukungan dari masyarakat Muba kepada kami di pilkada 27 November 2024,” ungkap Toha, Senin (16/9/2024).

 

Toha juga mengutarakan Bahwa dirinya bersama pasangan calon wakil bupati Kyai Rohman akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat muba apabila mereka nantinya terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Muba periode 2024-2029.

 

“Saya Bersama Kyai Rohman, insya allah jika kami terpilih nantinya kami akan berbuat yang terbaik dan menjaga amanah yang diharapkan masyarakat muba kepada kami,” katanya.

 

Sambungnya, Putra Kelahiran Desa Sungai Angit Kabupaten Musi Banyuasin tersebut mengucapkan selamat kepada para peserta jalan sehat yang telah beruntung mendapatkan hadiah dan semoga dapat dipergunakan dengan baik.

 

“Kami ucapkan selamat juga kepada peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dari pengundian kupon jalan sehat,selamat yang telah mendapatkan hadiah-hadiah yang ada,dan kami berharap dapat digunakan sebaik mungkin,”

tutupnya. (Ril)

Bagikan: