Palembang – Harper Palembang menghadirkan penawaran spesial yang tak boleh dilewatkan! Dengan Promo Double Attack, tamu dapat menikmati kenyamanan menginap selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe Premier hanya dengan harga Rp 1.899.000 nett/room. Paket ini berlaku dari 1 hingga 30 September 2024.

Penawaran eksklusif ini tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang mewah, tapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti:

Sarapan untuk 2 orang
Lovely Teddy Bear sebagai hadiah istimewa
Paket Mini Bar untuk dinikmati pada malam kedua
WiFi dan parkir gratis
Akses gratis ke gym dan kolam renang
Diskon 17% untuk produk makanan dan minuman di hotel
Diskon 15% untuk layanan pijat di Dillenia Spa
Keanggotaan gratis untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Harper Palembang

Menurut General Manager Harper Palembang, “Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan penawaran spesial. Promo ini dirancang untuk memanjakan tamu kami dengan harga yang sangat kompetitif.”

Dengan perpaduan antara harga yang kompetitif dan berbagai fasilitas unggulan, Promo Double Attack Harper Palembang adalah pilihan sempurna untuk Anda yang ingin berlibur atau bersantai sejenak dari rutinitas harian.

Segera reservasi sekarang dan nikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan hanya di Harper Palembang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, hubungi kami di 0813-6815-0680 atau kunjungi situs web kami di https://www.harperhotels.com/en/hotel/view/11/harper-palembang.

Bagikan: