Lampung Utara, Indo Merdeka – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Lampung Utara (Lampura) mengelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke 48 melalui Zoom Meeting di Sekretariat Kantor DPC PDIP, Minggu  (10/01/2020).

Dalam peringatan HUT PDIP tersebut digelar acara tasyakuran, pemotongan dan penyerahan tumpeng kepada masyarakat serta program penanaman pohon terbanyak di seluruh Indonesia.

Ketua DPC PDIP Lampura, Yose Rizal menjelaskan bahwa terkait situasi Pandemik Covid 19 ini maka perayaan HUT ke 48 PDIP dilakukan secara virtual serentak di seluruh DPD dan DPC se Indonesia dan di Pimpin langsung oleh DPP PDIP Megawati.

“Acara peringatan HUT PDIP ini dilaksanakan serentak se Indonesia secara virtual, dibuka oleh DPP PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri serta dihadiri oleh Presiden  dan Wapres,” jelasnya

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDIP Lampura Yose Rizal, Sekretaris Wirya Jaya Saputra, Anggota DPRD fraksi PDIP Joni Saputra, Rahmat Hartono, Abadi, Joni Marbun, Hendra Setiadi serta pengurus DPC PDIP Lampura.

HUT PDIP ke 48 tersebut mengambil tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” dengan tujuan agar seluruh pengurus partai, mampu melestarikan dan mengembangkan kebudayaan serta selalu memperkuat persatuan dalam keberagaman budaya Indonesia.

Jelasnya, dalam perayaan tersebut berharap mampu raih rekor Muri, dalam peserta Webinar terbanyak dan penanaman pohon terbanyak di seluruh Indonesia.

“Untuk penanaman pohon, akan dilaksanakan paling lambat sampai 23 Januari mendatang dan selain hal itu, acara hari ini pembagian tumpeng sebanyak 21 tumpeng ke masyarakat,” imbunya

Ketua DPC PDIP Lampura juga mengatakan selain bentuk rasa syukur atas HUT PDIP, acara tersebut dijadikan Momentum bagi seluruh pengurus partai, agar lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat, sehingga partai berlambang banteng bermoncong putih mampu terus menjadi partai pemenang.

“Di harapkan seluruh pengurus partai PDIP selalu memperkuat hubungan dengan masyarakat, sehingga kita bisa menjadi pemenang dalam Pilkada, Pilgub maupun Pilpres mendatang,” tutupnya (R)

Bagikan: