Lampung Utara, Indo Merdeka – Lagi, 20 kasus baru positif Covid-19 ditemukan di Lampung Utara. Kali ini tersebar ditiga Kecamatan, diataranya, Kecamatan Kotabumi, Kotabumi Selatan dan Kotabumi Utara.

“Hari ini ada penambahan 20 kasus, yang positif covid-19 yang tersebar di beberapa kecamatan,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit (Kabid P3) di Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Minggu (24/1/2021

Dikatakan  Dian, Ke-20 warga yang positif berasal dari, dua warga dari Muara Jaya, Kotabumi Udik, dua warga dari Bandar sakti Abung Surakarta, dua warga dari Kelapa Tujuh  Kotabumi Selatan, dan lainnya berasal dari Bernah Mulang Maya, Sribasuki, Gapura, Kotabumi, Tanjung Iman, Kembang Tanjung Abung Selatan, Kota Alam, Serta Margorejo Kotabumi Utara.

“ 20 kasus baru Covid-19, kita temukan berdasarkan data yang kami terima dini hari tadi, untuk nama dan alamat, kita simpan,” jelasnya

Lanjutnya, penemuan 20 kasus baru positif Covid-19 ini, di temukan dari hasil tracing.

“dari 20 warga yang terpapar Covid-19 hari ini, kebanyakan dari hasil tracing dari kasus sebelumnya, namun ada juga sebagian memang kasus baru.” Pungkasnya.(R)

Bagikan: