Lampung Utara, Indo Merdeka – Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE.MM melantik dan mengambil sumpah tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon IIb di Aula Siger, Kamis (4/2/2021)

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Lampura, Drs. Lekok, kepala BKPSDM, Asisten, Staf Ahli, insan Pers, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Lampura

Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo, SE.M.M mengatakan, pelantikan Tiga pejabat JPTP eselon IIb yang dilakukan saat ini, merupakan salah satu bagian dari proses perubahan yang mengacu pada perubahan dari ketentuan peraturan perundang- undangan yakni  peraturan menteri dalam Negeri nomor 56 tahun 2019 tentang pedoman nomenklatur dan unit kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Serta surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tanggal 20/11/2020. prihal Rekomendasi hasil uji kompetensi  JPTP di Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara.

” Saya yakin dan percaya bahwa Pejabat JPTP, yang telah dilantik dan diambil sumpah nya akan melaksanakan tupoksinya dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang diamanahkan,”  ujar H.Budi Utomo

Lanjut Bupati, dirinya berharap kepada para pejabat JPTP yang  barunya lantik tersebut, nanti nya mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik dan optimal.

Pemerintah kabupaten membutuhkan aparatur yang mampu bekerja keras, serta mampu beradaptasi dan menjawab perkembangan dan dinamika yang terus bergerak maju, dalam rangka mewujudkan visi-misi Kabupaten Lampung Utara lebih maju lagi.

Oleh sebab itu, pejabat JPTP yang baru dilantik harus mampu berlari cepat, mampu membangun spirit organisasi pemerintah daerah yang mempuni di segala lini. Pejabat JPTP yang baru harus mampu berinovasi dalam berkerja, tidak monoton dan mampu melakukan terobosan- terobosan baru dalam sebuah pekerjaan .

” Ya, Pejabat JPTP eselon IIb yang baru dilantik dan diambil sumpah, harus bisa menciptakan gebrakan, terobosan yang cemerlang, sebab Jabatan yang diemban merupakan suatu bentuk amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan Lampung Utara,” imbuhnya

Berikut tiga nama pejabat JPTP eselon IIB yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Lampung Utara, berdasarkan surat keputusan Bupati No.821.21/460/III/39-LU/2021

1.Hi.Eftizal,SH Asisten Bidang              Administrasi umum

2 Khairul Anwar,SE,MM. menjabat  Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Capil)

3. Maspardan,SH menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnaker). (R)

Bagikan: