BANYUASIN, Indo Merdeka, – Bupati Banyuasin memberikan pesan kepada calon Kepala Desa saat Deklarasi Pilkades Damai yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu. 10/11/21. Kemarin. H. Askolani berharap Pemilihan Kepala Desa di 21 Kecamatan mendantang berlangsung aman dan kondusif mendapatkan pemimpin sesuai harapan masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan Deklarasi Pilkades Damai bersama Calon Kepala Desa, saya memberikan nasehat kepada mereka, lepaskan beban dihati mereka, jangan takut kalah bersosialisasilah dengan baik dan benar, jangan menjelek-jelekkan calon lain, jangan melakukan politik uang dan dapat menerima hasil dari Pemilihan,”Ucapnya. Kamis, 11/11/21.

Ditambahkan oleh mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin ini, para calon Kepala Desa agar dapat menjaga kondusifitas dan kambtibmas di Desa mereka masing-masing.

“Jangan membuat isu-isu yang dapat meresahkan masyarakat itu sendiri, sentuhlah hati pemilih kalian dengan cara-cara yang sopan, tunjukan kemampuan kalian dengan potensi diri untuk membangun serta melayani masyarakat, jangan sekali-kali melakukan kampanye hitam menjelek-jelekkan calon sehingga nantinya akan terjadi keributan dikemudian hari,”Tegasnya.

Bagikan: