Palembang – Sebanyak 105 peserta didik kelas VI SD Negeri 120 Palembang tahun pelajaran 2022/2023 dilepas kelulusannya oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., bertempat di Aula SD Negeri 120 Palembang, Sabtu (3/6/2023).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) berpesan kepada anak-anak sekalian, rajin-rajinlah kalian belajar dan tingkatkan selalu prestasi kalian ditingkat sekolah yang lebih tinggi lagi. Kami semua berharap kepada anak-anak sekalian bahwa diera perkembangan zaman sekarang ini kalian harus terus memacu diri, sehingga kalian nanti bisa bersaing sesuai perkembangan teknologi pada dimasa sekarang ini, karena kalian adalah generasi penerus bangsa, dan negara kedepan. Tentunya keberhasilan kalian kedepan harus didorong dari keluarga dirumah. kami berpesan kapada orang tua untuk selalu membina Pendidikan Ahlak dan Moral.

Lebih jauh Danlanud SMH juga menyampaikan bahwa, pada tahun 2045 nanti adalah tonggak kehidupan Bangsa Indonesia, atau massa keemasan Indonesia, dari sekarang SDM-nya harus disiapkan dan mampu menguasai dua bahasa asing, minimal bisa Bahasa Daerah, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Ini bisa kita latih, mumpung anak-anak kita sekalian masih usia muda, tentunya tanpa ada peran aktif dari bapak ibu anak-anak sekalian hal itu tidak akan bisa terwujud, ucap Danlanud SMH.

Ikut hadir pada acara pelepasan peserta didik kelas VI SD Negeri 120 Palembang tersebut antara lain, Pengawas Rayon IV Dinas Pendidikan Kota Palembang, Drs. H. Hendrik, M.H., Kepala Sekolah SDN 120 Palembang Ibu Neni Amani, S.Pd.I., M.M., Ketua Komite SD Negeri 120 Palembang Bapak H. Muhamad Irdam, A.H.M.G., Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Palembang diwakilkan Wakil Kepala Sekolah Bapak Juliyadi, S.Pd., Sekertaris PPPAU Provinsi Sumsel Lanud SMH Ibu Vivi Silviya, Kepala Sekolah SDN 119 Palembang Ibu Tatik, S.Pd., Kepala Sekolah SDN 39 Palembang Ibu Mayla, S.Pd., M.Si., Para Mantan Kepala sekolah SD Negeri 120 Palembang, Guru-guru Purna Bakti SD Negeri 120 Palembang, serta para Wali Murid kelas VI SDN 120 Palembang.

Bagikan: