Palembang – Hotel Santika Radial Palembang menyajikan promo spesialyang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda yang hadir dalam SAVEtember Room Package.

Suasana kamar yangtenang, menjadi sangat nyaman untuk ngobrol dan quality bersamakeluarga, tak lupa dengan beberapa keuntungan paket inidiantaranya yaitu menginap 1 malam di kamar Superior Room, sarapan pagi untuk 2 orang, 1 paket Madu (makan berdua) untukmakan siang/makan malam, cupcake + decoration untuk anak-anak, complimentary welcome drink, free akses wifi, gratis berenang, dangym, 24 jam international & local channel, late check out pukul12.00 wib.

 

Paket ini dibanderol hanya dengan harga Rp750,000,-nett/night. Periode menginap di tanggal 13 September 2024 – 16 September 2024.

Tidak hanya itu, kami juga menawarkan paket “MADU”.Paket yang bisa dijadikan menu makan siang maupun makanmalam ini hanya dibanderol dengan harga Rp150,000,-nett dansudah bisa dinikmati untuk dua orang. Paket MADU tersebutterdiri dari 1 soup, 4 main course, nasi putih,  dan 3 dessert, serta es teh manis. Dengan adanya promo tersebut pengunjungrestoran bisa makan lebih hemat di Laksa restaurant.

Mari jadikan liburan Anda di Hotel Santika Radial Palembang menjadi pengalaman menyenangkan yang penuhdengan kegembiraan dan keceriaan. Hubungi Hotel SantikaRadial sekarang dan mulailah merencanakan liburan panjangyang luar biasa ini.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. Pemandangan JembatanAmpera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dandikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihanutama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Jika anda berkenan untuk reservasiSAVEtember atau MADU package, anda dapat menghubungi (0711) 555 6655/0813 1062 9991, email di [email protected], website kami di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangiHotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkankedatangannya.

Bagikan: