Palembang, Indo Merdeka – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Selatan kembali mengumunkan kondisi kasus covid-19 di Sumatera Selatan, untuk Rabu 15 April 2020 ada tiga penambahan pasien positif Covid-19 yang semuanya berasal dari Palembang.

“Kasus konfirmasi baru per 15 april 2020, P 20 usia 68 Tahun asal Palembang, status kasus lokal, kemudian P 21 usia 57 Tahun Palembang, kasus dalam proses penyelidikan, P 22 usia 50 tahun, jenis perempuan asal Palembang,” ungkao Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Selatan, Yusri saat konferensi pers via online, Rabu (15/4).

Dikatakan, Yuwono walaupun penambahan kasus berasal dari Palembang, namun belum bisa dikategorikan menjadi zona merah karena belum ditemukan ada transmisi lokal.

“Untuk Palembang belum dinyatakan zona merah karena kasus linknya belum ada tramsmisi lokal, kita masih mencari menyelidiki tranmisi,” jelasnya

Selain itu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Selatan mengkomfirmasikan bahwa ada kembali ada pasien covid-19 yang sembuh yaitu Pasien ke 7 asal OKI

“Sembuh, Kasus no 7 asal OKI, jadi total pasien sembuh jadi 4 orang di Sumsel,” pungkas (Yfr)

Bagikan: