Siak, Indo Merdeka –:Polsek Kandis Polres Siak menggelar giat Bhakti Sosial, dalam rangka Peduli Covid 19 dan Bulan Ramadhan 1441 H.

“Kita laksanakan giat Bhakti Sosial dalam rangka Pandemi Covid 19 serta bulan puasa Ramadhan 1441 H. Kita lakukan dalam rangka wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat,” kata Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi SH, Sabtu (25/2020) saat dihubungi.

Kapolsek Kandis menerangkan, bahwa ada 40 paket Sembako yang diserahkan kepada warga yang layak menerimanya.

“Kita serahkan sembako tersebut kepada masing masing Bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahan, ada 3 paket masing-masing untuk dibagikan per desa. Kita lakukan juga untuk warga yang terdampak Pandemi Covid 19,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, imbauan menjaga kebersihan harus tetap dilakukan.

“Kita tetap imbau warga untuk cuci tangan serta pakai masker jika berpergian, dan jaga jarak serta jauhi kerumunan orang-orang,” pungkas Kapolsek Kandis.

Turut hadir dalam pembagian sembako, Camat Kandis diwakili oleh Kasi Trantib, Ebenezer Sitompul, Danramil Kandis diwakili oleh PELDA Agus Pakpahan, Kanit IK Polsek Kandis AKP B.Tumanggor, dan Satpol PP serta seluruh Babinsa serta Bhabinkamtibmas sekecamatan Kandis.

Sembako yang dibagikan terdiri dari gula pasir sebanyak 2 kg, 1 kaleng susu, mi instan sebanyak 6 bungkus, minyak goreng 2 liter dan bubuk teh sebanyak 1 bungkus. (Simon)

Bagikan: