Musi Rawas, Indo Merdeka – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan memimpin rapat staf khusus Kecamatan Purworadi melalui Video Conference (Vidcon). Selasa (05/05/20) di Ruang Kerja Bupati Mura.

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, rapat ini dalam rangka melihat sekaligus mendengarkan laporan kondisi dilapangan terkait kegiatan-kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Purwodadi, serta sekaligus mengevaluasi bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh pejabat desa dan kelurahan untuk terus mensosialisasikan Protap Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta disiplin mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah,” himbau Bupati.

Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada unsur Muspika kecamatan Purwodadi, jajaran pemerintah desa dan ibu-ibu PKK yang telah bekerja keras dalam berupaya mengantisipasi Covid-19 ini.

“Mulai dari penyemprotan, penyediaan tempat cuci tangan dan mensosialisasikan masyarakat agar menggunakan masker saat keluar rumah,” ucap Bupati.

Vidcon ini diikuti oleh Asisten I, II dan III, Dinas PMD, Dinas Sosial, Bappeda, Dinas Pertanian, Camat Purwodadi serta seluruh Kepala Desa, Lurah yang ada di Kecamatan Purwodadi.
(Hen)

Bagikan: