Indralaya, Indo Merdeka – Padatnya Waktu Dan Kesibukan Seolah Tak Jadi Penghalang Bagi Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam,. Untuk Menghadiri kerumah Duka Yang Tertimpa Musibah Kematian/ Meninggal Dunia di Desa Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (2/6/2020).

Terlihat Jelas Seolah Tak Ada Perbedaan Bupati OI, Bercengkrama dengan Salah Satu Keluarga Almarhum,” Eva, ia Mengatakan almarhum Asmadi (51) meninggal dikarenakan sakit yang dialaminya, Ungkap Eva, Dengan Kepala Tertunduk Bersedih.

” Terharu Dengan Cerita Anak Almarhum Bupati OI, Mengatakan, Agar Bersabar menghadapi Semuanya Serta ikhlas dalam menerima ujian ini, Memang berat Kalau Kehilangan Orang Yang Kita Kasihi,

“Namun kita selaku hamba Allah harus menerima dan terus mendo’akan Beliau Agar Ditempatkan Disisinya,”Amin Ya Robbal Alamin, Terang Bupati.

Selain memberikan nasihat dan motivasi kepada keluarga Almarhum, Bupati juga memberikan Bantuan sebagai Ungkapan Rasa Empati terhadap keluarga Almarhum.

“Sementara itu ditempat Yang Sama,” Amirudin, Yang Juga keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih Yang Sebesar-besarnya Kepada Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam,.
Yang telah meluangkan waktunya untuk hadir Ketempat Kami dan Terima Kasih Bantuan Yang Telah Bapak Berikan, Tentunya Hal ini Bisa Sedikit Membantu meringankan Beban keluarga Kami Yang Tengah Berduka,”Tutup Amirudin.(Arman/Ril).

Bagikan: