Prabumulih, Indo Merdeka -Sebut saja Lucky Noprianto(34),tercatat sebagai warga Jalan Kapten Abdulah Kelurahan Mangga Besar (Mabes) Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Ia (Lucky) diamankan warga dan aparat Bhabinkamtibmas Desa Pangkul lantaran diduga telah masuk kerumah warga  karena hendak melakukan pencurian dengan TKP Perumahan Griya Kemuning Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih pada Sabtu (01/08),sekitar pukul 11:30 WIB.

“Ya, langsung kita amankan dan kita  laporkan ke penjaga piket Polsek Cambai karena diduga pelaku ini mencoba melakukan tindak pidana pencurian disalah satu rumah yang tak jauh dari rumah saya , ” ujar Brigadir Trian  Hardianto.

Dikatakan, pelaku ini masuk kerumah warga yang bernama Eka kurniawan (30),Perumahan Griya Kemuning Kelurahan Cambai yang terpergok warga atau saksi berinisial AM (19), yakni tetangga korban .

“Ya,pelaku ini diduga  pura-pura ingin bertamu kerumah korban dengan memanggil berulang kali namun tidak ada jawaban dari pemilik rumah.

“Nah, melihat sesuatu yang mencurigakan oleh pelaku tersebut, warga melaporkan kejanggalan tamu itu yang tak kunjung pergi dan rupanya telah didalam rumah dengan merusak dinding dapur yang kemudian kita amankan bersama warga, ” terang Bhabinkamtibmas Brigadir Trian Hardianto pada media ini.

Mendapatkan laporan kemudian Personil Polsek Cambai bersama masyarakat mengamankan terduga pelaku TP 363 KUHP tersebut ke Polsek Cambai, guna dilakukan proses lebih  lanjut,” pungjasnya. (JNV) 

Bagikan: