Prabumulih, Indo Merdeka -‘Pasca 3 hari Lebaran kurban di hari raya Idhul Adha 1441 Hijriyah terlihat jalan Lintas Palembang-Gelumbang -Prabumulih dipadati kendaraan roda empat  dan dua yang terpantau pada sekitar pukul 16:30 hingga pukul 18:30 WIB. Arus lalu lintas dijalan lintas tersebut, terlihat didominasi kendaraan  pribadi roda empat yang memadati jalan yang terlihat kendaraan berjalan merayap hingga mengular.

Meskipun masa pandemi sepertinya tidak menyurutkan para kendaraan pribadi itu memadati jalan .

“Ya, pak macet dan merayap sore ini (02/08),kami sekeluarga mau ke Palembang dari lebaran ke Baturaja,”ujar Zul (40),sang sopir kijang Inova itu.

Hal senada juga dikatakan Amri(45),pemilik mobil pribadi jenis Avanza warga Muara Enim, mengatakan, dirinya dan keluarga baru berlibur dan hendak pulang menuju Muara Enim yang ternyata terjebak macet dijalan lintas Palembang-Gelumbang-Prabumulih ini.

“Padat merayap jalan macet pak, mobil pribadi rata-rata yang mendominasi pada hari ini, padahal tidak ada kecelakaan, ” ujarnya.

Sementara terpantau dilokasi jalan lintas tersebut, tidak terhindarkan kendaraan mobil pribadi terlihat mengular beberapa kilo meter, dan terpantau saling dahulu memdahului yang menyebabkan jalan lintas Palembang-Gelumbang-Prabumulih mengalami kemacetan lalu lintas dimasa wabah Pandemi virus Corona dan Pasca 3 Lebaran Kurban Minggu (02/08). (JNV)

Bagikan: