Muara Enim Indo Merdeka – Gelar detik-detik upacara  17 Aguatus hari kemerdekaan HUT RI ke-75 Tahun 2020 yang jatuh pada hari Senin(17/08) tetap bakal digelar di Kantor Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, namun tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Hal tersebut, ditegaskan Camat Gelumbang Syarkowi, S, Sos, pada Senin(10/08),bahwa Upacara 17 Aguatus tahun 2020 di hari kemerdekaan yang jatuh pada hari Senin nanti tetap akan kita gelar. Namun lanjut Syakowi, pada upacara nanti sedikit berbeda karena situasi masa pandemik jadi peserta upacara akan kita batasi dan tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Ya, pada upacara kemerdekaan nanti anggota upacara dari personil TNI berjumlah 10 personil dan Personil Polri berjumlah 10 .

“Sedangkan peserta dari siswa-siswi hanya kita libatkan sebagai penyanyi lagu kebangsaan pada hari kemerdekaan nanti, ” ungkap Caat Syarkowi.

Dikatakan, kita juga mengundang para tamu di upacara nanti para anggota DPRD, tokoh masyarakat, dan para veteran,serta undangan lain namun tidak seperti tahun-tahun yang lalu karena saat ini kita tetap waspada di masa pandemi yang tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

“Kita harapkan detik-detik upacara pada Senin 17 Agustus 2020 nanti yang dimulai pada pukul 08:00 Wib, hingga selesai akan berlangsung aman dan lancar dan tetap melaksanakan Prokes Covid-19,” pungkas Camat Syarkowi, S, Sos. (JNV)

Bagikan: