Muara Enim Indo Merdeka – Tiga pelaku pencuri sepeda motor diwilayah hukum Polsek Semende dibekuk Team Alap-alap Reskrim Polsek Semende Polres Muara Enim Polda Sumsel pada Rabu(12/08).

Tida Pelaku yang ditangkap tersebut, yaitu Jepriansyah(20),warga Muara Danau Kec. Semende Darat Laut(SDL),Mulyadi (19),warga Tebing Abang Kec.SDT ,dan Zahri Ramadhan(18)warga Muara Dua Kec. SDL. Sedangkan rekan para pelaku yang satu lagi berinisial MK(18),masuk Daftar Pencarian Orang(DPO) Polsek Semende.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Semende AKP Feri Firdayanto. SE., setelah menerima laporan dari korban dan diperkuat para saksi bahwa korban telah kehilangan sepeda motornya dihalaman rumah korban tersebut, kita perintahkan Kanit Reskrim dan team Alap-alap unit Reskrim melakukan penyelidikan.

Nah, mendapatkan informasi bahwa para pelaku tengah berkumpul dirumah TSK Jepri(20),didesa Muara Dua Kec. Semende Darat Laut (SDL) , Kemudian personil kita langsung menyergap dan membekuk para pelaku pencurian itu.

“Ya, menurut pengakuan dari para  tiga  tersangka tersebut bahwa pencurian dilakukan empat orang, dan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran aparat kita dan kini masuk DPO.

“Kini ketiga pelaku telah kita amankan berikut barang bukti nya dan untuk bertanggung jawab dimata hukum, ” tegas AKP Feri Firdayanto. (JNV)

Bagikan: