Muara Enim Indo Merdeka – Kantor Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim besok pada Senin(17/08/2020), telah siap menggelar Upacara HUT RI Ke-75 Tahun 2020.

Hal tersebut terihat pada Minggu (16/08),dihalaman Kantor Camat Lembak berbagai persiapan matang mulai dari geladi dan persiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) yang besok siap mengibarkan bendera pada Upacara HUT RI ke-75 .

Ditemui pada persiapan gelar Upacara pada Minggu (16/08),dihalaman kantor Camat Lembak tersebut, Camat Lembak Elvik Fransiska, STP, mengungkapkan, bahwa persiapan telah kita lakukan mulai  dari geladi dan latihan kecil Persiapan Upacara besok pagi pukul 07:00 Wib (17/08) telah siap akan  kita gelar dihalaman kantor Camat  Lembak.

Lanjutnya, bahwa Paskibra besok dari Putra-Putri Siswa SMAN 1 Lembak, dan para undangan yang hadir terbatas serta tetap besok melaksanakan Protokol Kesehatan(Prokes )Covid-19 .

“Ya, besok pagi Senin (17/08/2020), Kantor Kecamatan Lembak siap memggelar Upacara HUT RI ke-75 , Berbagai persiapan matang telah kita siapkan dan hari ini Minggu (16/08), latihan pematangan para Paskibra dan persiapan lainnya, ” tegas Camat Lembak  Elvik Fransiska (16/08).

Dikatakan Elvik, bahwa undangan yang hadir besok dari Koramil 404-01 , Polsek Lembak, Wakil ketua DPRD Muara  Enim Hadiono, para Kades, dan instansi lainnya namun tetap melaksanakan Prokes Covid-19 .

” Ya, besok kita gelar Upacara secara sederhana dan khidmat karena situasi saat ini masa pandemi dan berharap besok berlangsung aman dan lancar, ” pungkas Elvik. (JNV)

Bagikan: