Muara Enim, Indo Merdeka – Korizal alias Ori harus dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga di tusuk berapa bagian di tubuhnya oleh orang yang belum di ketahui identitasnya, Minggu 16 Agustus 2020 Sekitar pukul 01, 30 Wib.

Kejadian yang merenggut nyawa Korizal terjadi di tempat hiburan malam ( Cafe Pedro ) Sungai Tebu Desa Muara Lawai . Kecamatan Muara Enim. Kabupaten Muara Enim. Kejadian dipertengahan malam tersebut belum di ketahui motifnya.

Yasir warga Dusun l Desa Berugo Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, adik kandung korban melaporkan kejadian tersebut dengan nomor LP/B-241/Vlll/2020/SUMSEL/Res MA E

Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya memberitahu pelaporan (adik korban) ” Jingolak Kori di Rumah Sakit Dio di Tujah Wong, ” jelasnya.

Setelah mengetahui, dirinya langsung bergegas ke Rumah Sakit untuk mengecek kebenaranya setelah mendapati korban sudah dalam keadaan meningal dunia.

Dia kakak kandung saya atas nama Korizal sering di panggil Ori, ado luka di tubuh korban, dua luko tusuk di bagian dado, satu luko tusuk di pinggang sebelah kanan dan duo luko sayat di leher, kata Yasir.

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SH.SIK M.M melalui kasat Resrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Ariyan Sik. S.H M.H.Mengatakan, Pembenaran ada kasus pembunuhan di Cafe Pedro Sungai Tebu Desa Muara Lawai, dan kini tim kita sudah melakukan olah TKP,” katanya.

Epri Yadi ( 21 ) warga Desa Berugo, M. kosim ( 41 ) juga warga Desa Berugo, untuk pengembangan kasus dua orang tersebut masih di mintai keterangan oleh pihak Kepolisian.(jnv)

Bagikan: