Muara Enim Indo Merdeka – Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIK, bersama unsur TNI Kodim 0404 ME, dan Sat Pol PP  Pemkab.Muara Enim pada Selasa (18/08), melaksanakan Patroli Terpadu dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker di Simpang Tugu Pasar Muara Enim Kota Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.H. yang ikut lansung dalam kegiatan Razia Masker di Simpang Tugu Pasar Muara Enim dalam penerapan dan sosialisasi Protokol kesehatan covid-19 di Kabupaten Muara Enim guna upaya dan sosialisasi protokol kesehatan covid-19 Polres Muara Enim bersama TNI 0404 Muara Enim dan Pol PP Kabupaten Muara Enim Melaksanakan giat Patroli Terpadu dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan Masker di Simpang Tugu Pasar Muara Enim.

Sebelum Kegiatan dilaksanakan Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman SH MH melaksanakan apel Kosuldasi dan memberikan arahan tentang pelaksanaan yang akan dilaksanakan dan dilanjutkan dengan patroli terpadu menuju simpang tugu Pasar Muara Enim untuk menjaring pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut turut serta Kapolres Muara Enim, Waka Polres Muara dan Kabag Ops Polres Muara Enim dalam giat Patroli terpadu TNI, Polri dan POL PP di simpang Tugu Pasar Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.H. memberi peringatan kapada masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk dapat nantinya menggunakan masker dan menulis surat pernyataan untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dalam memutuskan rantai covid-19 dan selanjutnya masyarakat tersebut diberi masker yang telah disiapkan dan bersedia jika terulang kembali akan di beri sangsi,

“Kita sudah siapkan seribu masker dan untuk hari ini 200 masker dulu, tapi mereka yang kedapatan tidak menggunkan masker harus isi pernyataan dulu baru dapat masker” ungkap Kapolres Muara Enim lagi pada (18/08).(jnv)

Bagikan: