Muara Enim, Indo Merdeka – Penerapan Protokol Kesehatan(Prokes) Covid-19 juga terus dilakukan oleh Mapolsek Lembak Polres Muara Enim guna pencegahan penularan wabah virus corona yang sangat membahayakan itu.

Tampak para petugas piket jaga di Mapolsek Lembak tersebut, terlihat satu persatu memeriksa para pengunjung yang datang masuk ke Mapolsek Lembak guna keperluan nya.

Kepada media ini Kapolres Muar Enim AKBP Donni Eka Syaputra,SIk,melalui  Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MS. I, mengungkapkan, bahwa pemeriksaan para pengunjung yang datang ke Polsek Lembak terkait pencegahan wabah virus corona yang kita tegaskan agar para pengunjung  wajib memakia masker, Cuci tangan pakai sabun, cek suhu tubuh, dan penerapan jaga jarak guna memutus mata rantai penularan virus. lanjut Desi, meskipun wilayah hukum Polsek lembak masih kategori wilayah zona hijau namun kita tegaskan tetap waspada dalam segala hal.

“Ya, tidak hanya pengunjung saja wajib mentaati Prokes Covid-19, Namun para personil Polsek Lembak kita tegaskan juga mentaati Prokes Covid-19 ,” tegas Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, pada media ini Rabu(19/08).

Dikatakan, bahwa telah kita siapkan  sarana pencegahan virus di Mapolsek Lembak ini seperti masker, alat cuci tangan pakai sabun, hansanitizer,dan cek suhu tubuh/tharmometer, jika masuk keruang Mapolsek Lembak.

“Rutinitas kebersihan lingkungan telah kita jaga di Mapolsek Lembak ini ,yakni mulai dari kamar tahanan para TSK ,ruang SKCK, dan ruang Penyidik Reskrim, maupun ruang lainnya.

“Dan kita tegaskan untuk semua nya mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes) Covid-19 dimasa Pandemi saat ini, ” pungkas Kapolsek. (JNV)

Bagikan: