Prabumulih Indo Merdeka – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadin Kominfo) Pemkot Prabumulih Sumatera Selatan akan memfasilitasi terus bagi siswa-siswi sekolah yang membutuhkan jaringan Internet dalam proses belajar  melalui Online sebelum rencana belajar tatap muka dilaksnakan.

Hal tersebut ditegaskan Kadin Kominfo Pemkot Prabumulih  Drs Mulyadi Musa saat diruang kerjanya pada Selasa(25/08),dan kepada media ini beliau mengungkapkan, bahwa akses jaringan internet yang sudah terpasang aktip di kantor Kecamatan, Kelurahan, dan Kantor Desa masing-masing khususnya diwilayah Prabumulih tersebut, bisa dipergunakan bagi siswa-siswi yang kini masih belajar lewat daring atau Online Internet. Lanjut Mulyadi, sebelum rencana belajar tatap muka langsung  dilaksanakan di Sekolah masing-masing karena terkait Covid-19 ,namun kita tetap berharap kewaspadaan untuk menjalankan Prokes Covid-19.

“Ya, jaringan internet untuk para siswa belajar lewat Online untuk menumpang belajar kita fasilitasi sembari menunggu intruksi rencana belajar tatap muka langsung di sekolah masing-masing, ” terang Mulyadi Musa.

Dikatakan Mulyadi, bahwa bagi wilayah Kecamatan RKT,Kelurahan Pay Putat,,dan Kelurahan Sindur yang belum mendapatkan akses jaringan internet Piberaktip  akan terus kita usulkan kepihak PT  Telkom secepatnya.

“Ya, guna mempercepat akses jaringan internet yang tinggal beberapa wilayah lagi di birokrasi Pemkot Prabumulih akan terus kita usulan ke PT Telkom,” pungkasnya. (JNV)

Bagikan: