Muara Enim Indo Merdeka – Usai di serah terima jabatkan (Sertijab) oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SIk, pada Senin(31/08), di Mapolres Muara Enim  kepada Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim AKP Priyatno, SH, SIk, MH ,yang digantikan oleh Iptu Hari Dinar, SH, SIk, MH, yang kini resmi menjabat Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim tersebut, pada Senin malam (31/08) keduanya menggelar acara pisah sambut yang dihadiri para unsur tripika dan para unsur lainya diwilayah hukum Polsek Gelumbang dan terlihat penuh keakraban.

Kapolsek Gelumbang yang baru Iptu Hari Dinar, SH, SIK, MH, saat acara pisah sambut, mengungkapkan terimakasih  atas penghargaannya dan kepercayaan nya atas tugas baru menjabat sebagai Kapolsek Gelumbang ini yang sebelunya saya menjabat sebagai Kanit unit Pidsus Polrestabes Palembang. “Ya, saya banyak belajar dan perlu bimbingan dari senior saya AKP Priyatno, SIk, yang pernah menjabat Kapolsek Gelumbang selama ini.

“Dan saya berharap dukungan dari semua pihak dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Gelumbang mengantikan senior saya AKP Priyatno, ” ucap Iptu Hari Dinar.

Sementara AKP Priyatno, SIk, yang kini resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres OKU Induk Polda Sumsel ini, mengutarakan apresiasinya kepada semua pihak diwilayah hukum Polsek Gelumbang Polres Muara Enim dalam meberilan dukungan selama saya bertugas sebagai Kapolsek Gelumbang yang hampir kurang lebih 10 bulan ini.

“Kepada Kapolsek Gelumbang yang baru Iptu Hari Dinar, SIk, saya ucapkan selamat bertugas dan berharap dapat meneruskan kegiatan yang telah diamanatkan oleh pimpinan kita serta ucapan apresiasi juga Kepada para personil Polsek Gelumbang yang selama ini telah banyak membantu saya selama menjabat Kapolsek Gelumbang ini, ” ungkap AKP Priyatno, SIk.

Tampak hadir pada acara pisah sambut Kapolsek Gelumbang tersebut, Camat Syarkowi, Sos, Danramil 404-01 Kapten Arh. Mardin, SE, Kanit Reskrim Ipda Agus Widodo, SH, tokoh agama dan masyarakat, serta para personil Polsek Gelumbang Polres Muara Enim.(JNV)

Bagikan: