Muara Enim Indo Merdeka – Salah satu wartawan Senior dan juga seorang aktipis yang kini mengalami sakit stroke dikediamannya itu tiba-tiba terbangun tatkala Polisi dari Polres Muara Enim datang. Dan ia terkejut dan tidak menyangka rupanya kedatangan jajaran  Polres Muara Enim itu  kekediaman beliau hanya untuk bersilaturahmi dan juga dalam memberikan bantuan berupa sembako serta dukungan semangat semoga sehat selalu nya.

Istri Usdek Sembiring Ibu Marti (50),kepada media ini mengungkapkan, tentunya sangat berterima kasih kepada pihak Polres Muara Enim atas kedatangannya guna memberikan bantuan serta dukungan kesehatan bagi suaminya. “Ya, mengalami sakit stroke hampir beberapa bulan ini, dan sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih pada Polres Muara Enim, ” ucap Warti istri Usdek Sembiring ini pada Rabu (02/09).

Sementara Usdek Sembering (55), yang terbata-bata saat berbicara sedikit pada media ini ,mengatakan hal yang sama ucapan terimkasihnya kepada jajaran Polres Muara Enim dan rekan-rekan media atas bantuan dan dukungan kesehatan untuk saya ini .

Dan tentunya ini sangat kami rasakan bantuan dan perhatian dari pihak Polres Muara Enim maupun rekan -rekan media dan para aktipis yang ada di Muara Enim ini, ” ungkap Usdek S, terbata-bata  (JNV)

Bagikan: