Muara Enim Indo Merdeka – Karena kerap sakit-sakitan saat ini dikediamannya tersebut, seorang Legenda Sepak Bola asal Muara Enim Sumatera Selatan yaitu Ahmad Tamran(45),mendapatkan bantuan dari sejumlah Fans club sepak bola di Kabupaten Muara Enim.

Sejumlah Fans Club Foot Ball yang tergabung dalam Association Muara Enim Fans Club (AMF) menyambangi kediaman sang Legenda sepak bola Muara Enim Ahmad Tamran(45), guna bentuk kepedulian dalam membantu meringankan beban nya yang kini tengah sakit dirumahnya di Kelurahan Tungkal Muara Enim dengan memberikan bantuan pengobatan.

Sakit yang dialami Ahmad Tamran ini sendiri sebelumnya juga mengundang solidaritas dari rekan-rekan Sesama pesepakbola  yang ada di Kabupaten Muara Enim,dan mereka sudah memberikan bantuan kepada mantan pemain  yang sekarang akrif melatih  dan berprofesi sebagai seorang security disalah satu sekolah menengah ini.

 

Saat ini temui oleh media ini Ahmad Tamran menceritakan ,Alhamdulillah  memang sedang menjalani pemulihan pasca operasi setelah  sebelumnya dilakukan 2 kali operasi di Rumah Sakit Muara  Enim dan  Palembang dengan diagnosa tumor ringan di sekitar leher,” ungkapnya.

Ucapan  Terima Kasih kepada rekan Association Muara Enim Fans Club ( AMEF) yang sudah  hadir datang dikediamannya telah memberikan bantuannya dan semangat, juga kepada rekan-rekan lainnya yang sebelumnya banyak membantu dalam perawatan dan penyembuhan saya”ungkap nya lagi.

Sementara, Ketua AMEF Kabupaten Muara Enim Riski Sujasmiko,S.Kom yang juga ketua UITE (fans MU), didampingi pengurus lainnya  mengatakan ia datang di kediaman Tamran sebagai hormat kepada senior sekaligus  silaturahmi legenda sepak bola Muara Enim yang telah banyak berjasa mencetak bibit pemain muda ini kami juga menyerahkan  bantuan  dari rekan AMF yang pasti jangan dilihat dari besar kecilnya semoga dapat bermanfaat untuk pemulihan Bang Tamran” ucapnya.

Tambahnya, kami dari AMF mendoakan kesembuhanya  untuk Bang Tamran sehingga diharapkan dapat beraktifitas kembali seperti semula ” Pungkas Riski ,pada Sebtu(05/09)( JNV)

Bagikan: