Muara Enim Indo Merdeka – Pembagian masker secara serentak idi seluruh Indonesia pada Kamis(10/09),juga dllakasnakan di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Pembagian masker serentak khususnya di Kecamatan Gelumbang pada pukul 09:00 Wib, bertempat di Simpang Empat Kelurahan Gelumbang kecamatan

Gelumbang Kabupaten Muara Enim dan di Pasar Pagi Gelumbang Kelurahan Gelumbang yang mana masyarakat tampak satu persatu menerimanya

Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Hari Dinar ,SIK,SH,MH, yang baru menjabat sebagai Kapolsek Gelumbang tersebut,mengungkapkan himbauanya kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polsek Gelumbang untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan( Prokes) Covid-19 , dan selalu melaksanakan pola hidup sehat .

“Ya,hari ini Kamis(10/09) secara serentak pembagian masker diseluruh indonesia dan mari kita patuhi Prokes Covid-19 dengan cara pakai masker,cuci tangan pakai sabun,dan jaga jarak ,” ungkap Iptu Hari Dinar.

Dikataakan, pembagian masker secara serentak juga bersama para personil Polsek Gelumbang unsur Kepemerintahan Kecamatan serta unsur Tripika Kecamatan Gelumbang,Lurah Gelumbang,Kepala Puskesmas, yang kegiatan berlangsung aman dan lancar.

“Ya, lokasi pembagian masker untuk warga dan pengguna jalan bertempat

dilokasi simpang empat Gelumbang dang Pasar Pagi Gelumbang ,” pungkas Kapolsek Iptu Har Dinar ,SIK,SH,MH,pada media ini.( JNV)

Bagikan: