Palembang, Indo Merdeka – Setelah resmi mendarat ke Palembang, Alberto Goncalves yang resmi bergabung menjadi amunisi terbaru Sriwijaya FC direncanakan akan turut hadir memeriahkan pelaksanaan gelaran Turnamen Futsal Antar Jurnalis yang digelar pada Sabtu 12 September nanti di Lapangan Futsal Jupiter.

Turnamen Futsal Antar Jurnalis yang digelar oleh media online Detik Sumsel tersebut akan memperebutkan Piala Wali Kota Palembang dan juga bagian dari gelaran rangkaian Hari Olahraga Nasional (HAORNAS).

“Ya, Insha Allah kita akan menghadirkan Beto sebagai guest star pada rangkaian Turnamen Futsal Jurnalis nanti,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Jurnalis Tahun 2020, Firwanto M Isa SHum didampingi Sekretaris Panitia Epen Permata SPd.

Dikatakan Firwanto, kehadiran Beto tersebut sudah dikonfirmasi dirinya dengan Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. “Kehadiran Beto nantinya akan kita gelar juga fun game dengan jurnalis,” bebernya.

Nama Beto sendiri sudah tak asing untuk publik Sriwijaya, karena ia sudah pernah membela klub tersebut dalam beberapa musim, dan terakhir pada 2018, hingga akhirnya Sriwijaya harus terdegradasi ke Liga 2 2019.

Kehadiran Beto pun mendongkrak kepercayaan diri skuad berjuluk Laskar Wong Kito, karena statusnya sebagai striker naturalisasi yang kaya pengalaman. (Ril)

Bagikan: