Muara Enim Indo Merdeka – Kegiatan rutin bersih-bersih dan kurvei oleh jajaran Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel terus dilakukan disetiap hari Minggu meskipun dimasa hari libur .

Dan pada Minggu ini (13/09), sekitar pukul 08:00 Wib,hingga selesai tersebut kegiatan bersih-bersih dan kurvei dalam pencegahan virus dan selalu menerapkan pola hidup sehat dimasa pandemi saat ini kurvei dilaksanakan dilingkungan Mapolsek Lembak maupun lingkungan diluar Mapolsek Lembak yang melibatkan seluruh Personil jajaran PolseK Lembak Polres Muara Enim ini.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra,SIK,melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari,SH,MSi, mengungkapkan bahwa kegiatan rutin bersih -bersih lingkungan di Mapolsek Lembak  pada hari Minggu terus kita lakukan apalagi dimasa pandemi saat ini.

Lanjutnya,kita libatkan seluruh personil untuk kurvei pembersihan dalam ruang maupun luar lingkungan Polsek dengan tetap pokus memerangi serta mencegah bahaya nya virus disaise corona (Covid-19) , serta selalu pokus penerapan pola hidup sehat seperti melaksanakan protokol kesehatan .

“Ya, bersama para personil bahu membahu membersihkan lingkungan karena pencegahan akan lebih baik ,dan juga tetap menjaga kebugaran fisik

para personil agar selalu sehat dimasa pandemi saat ini dalam melayani masyarakat ,” ucap Iptu Desi Azhari pada media ini usai giat kurvei di Polsek Lembak tersebut.

Dikatakan Desi Azhari, bahwa tetap selalu kita himbau kepada seluruh element masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Lembak ini mari kita sama-sama memerangi bahaya nya wabah pandemi ini dengan penerapan pola hidup sehat yaitu wajib Pakai Masker,rajin cuci tangan ,hindari kerumunan dan penerapan jaga jarak.

“Kita himbau mari sama-sama untuk menciptakan lingkungan bersih dan senantiasa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman ,damai ,dan sejuk yang selama ini telah kita bina ,” pungkas Iptu Desi Azhari.(JNV)

Bagikan: