#Polisi Telah Olah TKP

Muara Enim Indo Merdeka – Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mendadak heboh. Pasalnya ,pada hari imi Minggu (20/09),sekitar pukul 07:00 Wib, telah ditemukan seorang anak muda yang ditemukan tewas dengan keadaan gantung diri disebuah pohon karet Paya Mantan Desa Menanti Selatan Kecamatan Kelekar Kab.Muara Enim Sumsel.

Remaja usia (15) Tahun yang dtemukan tewas dengan keadaan gantung diri tersebut,diketahui bernama NurfatirIr Ilhami Bin Sunadi yang berstatus sebagai pelajar kelas 9 MTS Tarbiyatul Sabiyan Desa Talang Sleman Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Ditemukan nya mayat korban tersebut oleh saksi yaitu Ibu kandung korban Erwana(36), dan Ayah tiri.korban Jailani (51), yang kesemua nya tercatat sebagai warga Desa Menanti Selatan Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Menurut informasi yang dihimpun oelh media ini bahwa kedua orang.tuanya mencari anak nya yang tak kunjung pulang dan begitu kedua nya mencari sang anak nya dikebun karet milik nya

tersebut, sontak.kedua kaget melihat anak nya terliha gantung diri disebuah pohon karet hingga dalam keadaan meninggal dunia

Sontak saat itu lingkungan Desa Menanti Selatan mendadak heboh dan wargapun melaporkan kejadian tersebut kepihak Pemerintah Desa dan Pihak Polsek Gelumbang serta dibantu unsur Tripika setempat.

Camat Kelekar Fikri Hiadayat ,SIp, mendengar informasi tersebut,lengsung menelpon sang Kepala Desa (Kades) Desa Menanti Selatan Sutarman, dengan melalui Hp selulernya tersebut,sang Kades Menanti Selatan membenarkan ada warga nya yang diduga kuat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri disebuah kebun karet.

“Ya,tadi telah kita laporkan ke pihak Polsek Gelumbang dan mayat nya telah dilakukan pemeriksaan Tim Medis rumah sakit Prabumulih dan diduga kuat korban melakukan bunuh diri,” ujar Kades kepada Camat melalui Hp selulernya itu .

Mendapatkan laporan tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra ,SIk,melalui Kapolsek Gelumbang Iptu Hary  Dinar,SIk, telah memerintahkan jajaran nya ke Tempat Kejadian Peristiwa(TKP), dan membenarkan telah ditemukan sesosok korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan tali di atas pohon karet didesa Menanti selatan Kecamatan Kelekar.

“Ya, mayat telah dievakuasi dan kita sudah melakukan olah TKP dan kuat dugaan korban meninggal dunia dengan

cara  melakukan bunuh dengan sebuah tali disebuah pohon karet milik orang tuanya,” ungkap Kapolsek .

Sementara mendapatkan informasi terakhir dari Desa Menanti Selata terkait peristiwa tersebut,mayat kini telah dikebumikan dan keluarga telah pasrah serta ikhlas akan peristiwa itu.(JNV)

Bagikan: