Muara Enim Indo Merdeka – Tim Inspektorat Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan melakukan monitoring atau pengecekan bagi pemggunaan anggaran Dana Desa (DD) yang diperuntukan penanggulangan Covid-19.

Anggaran yang dimaksud adalah sejauh mana penggunaan anggaran DD untuk kegiatan perang melawan virus corona didesa masing-masing serta sejauh mana  dalam melakukan evaluasi selama kegiatan penggunaan anggaran berlangsung..

“Ya, ada Tim Inspektorat melakukan monitoring dan pengecekan anggaran dari para Kades se Kecamatan Gelumbang dan sekarang tengah berlangsung rapat di Kantor Camat,” ujar Camat Gelumbang melalui Kasi Pemerintahan Kecamatan Gelumbang Ahyaudin.

Dikatakan , bahwa hampir seluruh Kades hadir dan memberikan laporan terkait penggunaan anggaran Dana Desa (DD), untuk penanggulangan Covid-19 didesa masing-masing,” singkatnya pada Rabu (23/09).

Sementara pantauan media ini tampak.para Kades se Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut,terlihat tampak sibuk memberikan laporan nya dalam mengisi laporan di lembaran kertas yang akan

diempel sebuah materai yang sepertinya sebuah surat pernyataan darinTim Isnpektorat tersebut. (JNV)

Bagikan: