Muara Enim Indo Merdeka – Dalam peragaan dan latihan oleh Dalmas Sat Sabhara Polres Muara Enim Polda Sumsel yang langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono,SH,MSi, pada Rabu(23/09), bahwa Dalmas Sat Sabhara Polres Muara Enim siap melakukan Beck Up Rayonisasi Polres Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), yang siap akan menyelengarakan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 ini.

Kepada media ini Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra,SIK,SH,M.M,
melalui Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono,SH,MS.i, mengatakan bahwa sesuai dengan perintah pimpinan Dalmas Sat Sabhara Polres Muara Enim siap akan Membeck Up Rayonisasi Polres OKU Selatan dalam memgamankan rencana Pesta demokrasi  Pilkada Tahun 2020 ini.
Lanjut Indrowono, bahwa pelatihan demi pelatihan dari pasukan Dalmas Sat Sabhara Polres Muara Enim terus kita giatkan bahkan peragaan demi peragaan dalam mengantisipasi terjadinya hal yang tidak kita inginkan kita sudah siap melaksanakan tugas demi keamanan dan kenyamanan seluruh element masyarakat,ungkap AKP Indrowono.
Dikatakan,dalam membeck up rencana jalan nya Pilkada di Kabupaten OKU Selatan tersebut, Dalmas Sat Sabara Polres Muara Enim juga nanti nya akan didukung oleh Polres Pagar Alam dalam membeck up jalan nya perhelatan Pilkada di OKU Selatan tersebut.

“Ya, sesuai perintah Pimpinan Dalmas Sat Sabhara Polres Muara Enim yang saya pimpin ini siap melaksanakan tugas membeck up Rayonisasi Polres OKU Selatan di jelang ajang rencana pesta demokrasi Pilkada 2020,” terang AKP Indrowono,SH, MS.i, usai melakukan pelatihan dan peragaan Dalmas Sat Sabhara Polres Muara Enim tersebut.
Lanjut Indrowono lagi, bahwa kegiatan latihan rutin yang dilaksanakan di Mapolres Muar Enim ini bertujuan agar para Personil mengingat kembali sikap atau gerakan Dalmas sehingga ketika berhadapan dengan massa nantinya tidak kaget dan bingung.
Kemudian pelatihan dan peragaan ini adalah dalam  rangka menyambut Team Supervisi dari
DIT SAMAPTA POLDA SUMSEL yang sekaligus team melakukan penilaian dalam  rangka lomba dalmas antar Polres di jajaran Polda Sumsel serta

mengecek kesiap siagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan di Polres OKUS nantinya,” tutup.AKP Indrowono,SH, MS.i, kepada media ini (23/09). (JNV)

Bagikan: