Bengkalis, Indo merdeka – Pasangan Calon Aman terus bergiat mendekati masyarakat melalui kampanye dialogis demi menjalinkan silahturahmi untuk mencapai target di Pilkada mendatang, hal ini dilakukan pasangan Paslon Aman tiada henti-hentinya untuk mendapatkan simpatisan dukungan dan Doa restu dari masyarakat Bengkalis.

Pasangan Aman tanpa mengenal lelah untuk mengenalkan diri untuk mengikuti calon bupati dan wakil bupati di setiap desa perdesaan maupun perkotaan kelurahan yang ada di kabupaten Bengkalis, kini dilakukan desa Api-Api kecamatan bandar Laksamana Jumat (23/10/2020).

Seperti biasanya sebelum kedatangan beliau kelokasi kampanye, tepatnya di rumah Usman, Tim Relawan dan Warga telah menyiapkan alat peraga dan keperluan kampanye, disini termasuk menyiapkan air, sabun, atau sanitizer yang wajib ada disetiap melakukan kampanye.

Herman tiba dilokasi kampanye disambut hangat oleh warga setempat sambil mengacung 2 jari, sambil meneriakkan yel-yel Bengkalis Aman, Aman Menang, Allahuakbar…
Wakil bupati Herman pada kesempatan tersebut menyampaikan Visi Misi serta program keunggulannya dalam pertemuan tersebut.

Yang menjadi pokok utama penyampaian tetap masalah pendidikan, yang intinya bagaimana seluruh anak-anak di Kabupaten Bengkalis dapat mengenyam pendidikan minimal sarjana, dengan cara memberikan pembiayaan gratis melalui bantuan-bantuan beasiswa secara penuh.

Lanjut dia, selagi masih kuliah di universitas di kabupaten Bengkalis, tanpa persyaratan yang menyulitkan. Ia melanjutkan, untuk yang kuliah diluar Kabupaten Bengkalis tetap akan menerima bantuan, namun jumlahnya kemungkinan akan sedikit berbeda dengan yang kuiliah diKabupaten sendiri.

Beliau melanjutkan lagi, untuk program kedepan akan kembali menghidupkan BUMD yakni perusahaan milik daerah yang nantinya dapat mendatangkan manfaat bagi banyak orang, dengan cara meletakkan orang-orang yang profesional dalam bekerja.

Beliau menyampaikan, segala sesuatu haruslah ditempatkan pada tempatnya, disini termasuk keahlian masing person dalam menduduki jabatan tertentu, termasuk BUMD ini nantinya, agar BUMD kedepan bisa menjadi perusahaan daerah yang mampu menciptakan lapangan kerja serta nantinya diharapkan mendatangkan keuntungan bagi daerah ini (Bengkalis,red).

“Khusus untuk masalah BUMD maka beliau menerangkan lagi, ada beberapa BUMD yang akan kita persiapkan diantaranya adalah BUMD Migas, BUMD Pertanian, Perkebunan dan Kelautan, dan BUMD khusus yang menangani Pariwisata Daerah,” terangnya.

Dibidang kesehatan pula, ia menekankan akan mengupayakan berobat gratis bagi masyarakat, baik untuk berobat di Puskesmas maupun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Serta tidak lupa beliau menyampaikan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik masalah personal pegawai dalam melayani pasien, maupun kelengkapan obat-obatan bagi pasien yang dirawat.

Untuk Infrastruktur, pasangan nomor urut 2 ini berjanji akan melanjutkan program-program yang dianggap baik yang telah dirintis oleh pemerintah sebelumnya, seperti menyelesaikan Jalan Lingkar yang berada di Kabupaten Bengkalis, baik di Bengkalis pesisir maupun Bengkalis daratan.

“Insyaallah jika Pasangan “AMAN” diberikan amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, maka seluruh program yang direncanakan akan kami realisasikan,” tutup Herman. (Anang)

Bagikan: