Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Direktur Utama PT Sembilan Pintu Rezeki Group Adi Saputra Lubis

Siap Penuhi Kebutuhan Property di Palembang

Palembang, Indo Merdeka – PT Sembilan Pintu Rezeki Group yang merupakan salah satu perusahaan poperty di Indonesia, yang berdomisili di Palembang yang beralamatkan di Jalan Bagelen komplek Amanah Residence Blok A nomor 1 Sukamju Sako Palembang.

Direktur Utama PT Sembilan Pintu Rezeki Group Adi Saputra Lubis mengatakan, untuk menagani pengembangan real estate dan industri di Indonesia terutama di Palembang, perusahaan ini akan beraktifitas dan melakukan berbagai pengelolahan project di bidang perumahan, tanah kavlingan, retail, transportasi online (Bank Jack), perkantoran dan fasilitas pendukung lainnya.

Adi Saputra Lubis menuturkan, untuk mendukung kegiatan perusahaan, telah di siapkan unit usaha yang akan menangani property development dan property investment dan management.”Dengan dukungan system pengelolahan projek yang unik dan dukungan pola kemitraan berbasis komunitas dari anggota masyarakat, pertumbuhan perusahaan akan berfokus untuk meningkatkan manfaat dan kesejahteraan sosial ekonomi bagi suluruh stake holdernya,” pungkasnya. (Ocha)

About admin indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan